Senin , 30 Maret 2020

PP Polri dan Dian Kemala Siap Tolak Politik Uang

Suasana Sosialisasi Partisipatif dengan PP Polri dan Dian Kemala (14/03/2020)

UNGARAN – Persatuan Purnawirawan (PP) Polri dan Dian Kemala Cabang Kabupaten Semarang menyatakan siap tolak Politik Uang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang Tahun 2020. hal tersebut di sampaikan saat sosialisasi pengawas partisipatif yang di lakukan Bawaslu Kabupaten Semarang di Gedung Beteng, Ungaran, Sabtu (14/03).

Ketua PP Polri cabang Kabupaten Semarang, Karsoyo mengungkapkan sebelumnya kita hanya mengamankan berjalannya Pemilu tetapi sekarang saat purna, kami memiliki hak pilih. kami akan mendukung Pelaksanaan Pilkada tanpa politik uang, tidak tergiur dengan iming – iming amplop yang diberikan.

“tidak usah tergiur dengan iming – iming yang diberikan oleh paslon dalam pilkada, kita pilih karena visi misi dan program nya baik untuk kemajuan kabupten Semarang dan kita mendukung pelaksanaan Pilkada tanpa politik uang”

dalam kesempatan tersebut, Agus Riyanto Anggota Bawaslu Kabupaten Semarang mengungkapkan salah satu indikator kualitas Pemilu/Pilkada di tentukan tingginya perhatian dan keterlibatan masyarakat suapaya penyelenggaran Pemilu/Pilkada berjalan dengan adil.

Bagikan :
Pengaduan

KOLOM PENGADUAN
( mohon di isi dengan data yang benar )

Kirim